Aplikasi Administrasi Pembayaran Angsuran

Sistem Informasi - Aplikasi Administrasi Pembayaran Angsuran - Java Netbeans IDE dan MySQL. Ketergantungan manusia akan informasi semakin bertambah maka kualitas informasi harus selalu ditingkatkan. Beberapa faktor penentu kualitas informasi adalah keakuratan, ketepatan waktu, relevansi dan kemudahan untuk memperolehnya. Untuk memenuhi beberapa faktor tersebut, maka tidak cukup kalau pengolahan data hanya mengendalikan fisik ditambah dengan peralatan bantu sekedarnya, melainkan dibutuhkan alat bantu yang berkecepatan tinggi dan sangat akurat dalam memproses data-data tersebut. Sebagai contoh aplikasi administrasi pembayaran angsuran pada PT Sinar Mas Multifinance berikut :


PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. Kesibukan dan rutinitas masyarakat yang sangat tinggi menyebabkan masyarakat sangat mengharapkan pelayanan administrasi pembayaran yang cepat, akurat dan efisien. 
Dalam melakukan pencatatan dan pelayanan administrasi pembayaran pada PT Sinar Mas Multifinance Jl. Sumatra 25 Madiun telah menggunakan komputer dalam pembuatannya, akan tetapi bukti pembayaran dan tanda terima pembayaran masih bersifat manual sehingga terjadi penumpukan bukti pembayaran dan tanda terima yang kurang terorganiser dengan baik dan pencarian yang kurang efektif.
Pengolahan sistem informasi agar pengolahan data menjadi terintegrasi dan terorganisasi dalam satu tempat penyimpanan sehingga memudahkan pihak PT Sinar Mas Multifinance dalam pengoperasiannya dan memperkecil kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi serta memudahkan dalam pembuatan laporan pembayaran.















Jika perusahaan atau instansi anda menginginkan aplikasi seperti diatas, silahakan hubungi SKM di 0816-599-376 . Kami akan membuat aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan serta dapat memberikan manfaat yang efisien dan efektif bagi perusahaan atau instansi bapak/ibu sekalian. Terimakasih sudah mengunjungi SKM jangan lupa untuk meninggalkan komentar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Peta Lokasi

Peta Lokasi