Mengatasi Laptop Rusak Mati Total, BlueScreen, Hang, OverHead

Mengatasi Laptop Rusak, Mati Total, BlueScreen, Hang, OverHead. Anda punya masalah dengan laptop atau PC anda ? Silahkan serahkan ke ahlinya Satriatama Komputer Madiun Solusinya. Kami akan perbaiki sesuai dengan kerusakan yang terjadi dan memberikan solusi terbaik untuk laptop dan PC anda.

Dengan menganalisa kerusakan maka kami bisa simpulkan langkah apa untuk memperbaikinya, kami akan pertimbangkan dengan anda tentang penanganan perbaikan sesuai dengan kebutuhan anda. Selama ini kami selalu memberikan solusi terbaik untuk para pelanggan dalam perbaikan maupun maintenance laptop ataupun pc.

Tidak hanya perbaikan yang kami lakukan, kami juga akan memberikan garansi dan kebutuhan software sebagai tambahan pelayanan. Satriatama Komputer Madiun mengutamakan kepuasan pelanggan dalam segala penanganan. Mulai service, maintenance, instal ulang, dan penggantian komponen yang berpengalaman.

Tidak usah ragu lagi untuk mempercayakan laptop anda pada Satriatama Komputer Madiun untuk perbaikan segala macam merk dan tipe laptop anda. Mulai dari Acer, Toshiba, Sony, HP, Compaq, Dell, Axioo, Fujitsu, Samsung, dll. Mulai dari penggantian LCD, Keyboard, Hardisk, RAM, Motherboard, DVD, USB, Batteray, dll. Kami juga melayani Upgrade RAM 1Gb, 2Gb, 4Gb.

Silahakan datang langsung atau hubungi SATRIATAMA KOMPUTER MADIUN telp. 085736430321.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Peta Lokasi

Peta Lokasi